Sebut saja Liliput. Kenapa begitu, entahlah. Nama itu seakan sudah tak terpisahkan dari hidup seorang gadis kecil yg kini tumbuh menjadi remaja dewasa dengan sejuta impiannya. Mimpi. Satu kata yg sampai saat ini masih ku genggam erat di tanganku. Satu kata penuh berjuta makna, kejutan dan juga keajaiban. Berawal dari mimpi, berlalu dengan perjuangan dan kerja keras, dan semoga berakhir dengan indah. Percaya pada diri sendiri, selalu menjadi diri sendiri, itu adalah kunci .

Kamis, 20 Maret 2014

Cinta, Harus Dikatakan Nggak Sih..???

Kadangkala
orang yang paling mencintaimu
adalah
orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu
karena takut
kamu akan berpaling
memberi jarak pembatas
dan bila
suatu saat ia pergi
kamu akan menyadari
bahwa dia adalah cinta yang tidak disadari. 
                                            .Khalil Gibran.


Jujur pas ada temen yang pasang status kayak gitu di salah satu media sosial, rasanya jadi mak jlep banget. Suer, karna selama ini boleh di bilang aku adalah termasuk orang yang meyakini istilah "Cinta itu harus dikatakan." Kenapa?? Ya karna ada yang bilang kalo cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan. Tapi yang lebih menyakitkan itu kalo orang yang kita cintai tidak tahu bahwa kita mencintainya. Cinta dalam hati gitu dehh. Nah loo..
Suueerrr, sakitnya sampe ke ubun-ubun. Seluruh badan jadi ikut sakit rasanya. Ahh lebay..
Eh tapi beneran, serius. Nah terus sekarang pertanyaannya, sebenernya cinta itu harus di katakan nggak sih? 

Ini nih yang aku sendiri nggak bisa jawab. Orang kan beda-beda ya guys. Silahkan punya pendapat sendiri-sendiri. Apapun itu, yang namanya perasaan, lebih baik sih di ungkapkan ya. Terlepas dari dikatakan atau tidak. Kita bisa kok mengungkapkannya dengan sebuah tindakan. Kasih perhatian lebih contohnya. Tapi iya kalo dianya peka, nah kalo enggak gimana? 
Yee itu mah DL, alias Derita Lo..wkwkwk :-D
Jadi mending di katakan aja deh. Nggak peduli di terima ato nggak. Bukankah itu udah resiko?? Harus siap dong. Iya kan..?? Ya iya lah. 

  

1 komentar: