Sebut saja Liliput. Kenapa begitu, entahlah. Nama itu seakan sudah tak terpisahkan dari hidup seorang gadis kecil yg kini tumbuh menjadi remaja dewasa dengan sejuta impiannya. Mimpi. Satu kata yg sampai saat ini masih ku genggam erat di tanganku. Satu kata penuh berjuta makna, kejutan dan juga keajaiban. Berawal dari mimpi, berlalu dengan perjuangan dan kerja keras, dan semoga berakhir dengan indah. Percaya pada diri sendiri, selalu menjadi diri sendiri, itu adalah kunci .

Selasa, 01 April 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku



            Halo guys, 
Kali ini aku mau share sedikit ney tentang teman baru aku. Namanya Notebook ASUS X200CA. Saat pertama kali lihat, aku langsung jatuh hati loh. Suerr.. Soalnya waktu itu pas lagi anget-angetnya ini Notebook. Alias baru nongol di pasaran. Selain karena desainnya yang modis, Notebook ini juga simple banget. Nggak terlalu besar, mengusung layar 11.6" inchi dan beratnya pun hanya 1.2 kg. Ringan untuk di tenteng kemana-mana. Aduuhh, pokoknya langsung bikin mata berbinar-binar deh. Untuk masalah harga, ASUS X200CA ini di banderol dengan harga yang pas di kantong, 3.2 juta. Cukup murah untuk ukuran Notebook dengan segala kelebihan yang disuguhkan. Yaa, setelah sempat bernego cukup alot, akhirnya Notebook ini jatuh juga ke tangan aku. Hahaa..Yessss!!!
Kenapa aku milih Notebook ini untuk jadi teman sepermainan aku?? Ceiilee, teman sepermainan. Yah karena selain beberapa alasan di atas, masih banyak kelebihan yang di tawarkan oleh ASUS X200CA ini dibanding dengan Notebook sejenisnya. Tenaga yang di usungnya yakni  Prosesor Intel Dual Core 1007U dengan kecepatan 1,5 Ghz,  terbukti menunjang performanya yang cukup apik. Untuk kualitas gambar dan video, udah nggak usah khawatir deh. Meski dengan layar cukup mungil, tapi tetep mantep kok, karena memiliki resolusi 1366x786 pixsel. Untuk suaranya, ASUS X200CA ini meletakkan dua speaker stereo di sisi kanan dan kiri dengan teknologi ASUS AudioWizard dan SonicMaster. Bening Broo..
Kamu-kamu yang suka nulis, seperti aku gini, nggak perlu khawatir. Karena meski desainnya mungil, tapi untuk keyboard Notebook terbaru ini menggunakan keyboard standart, tutnya juga besar seperti layaknya Notebook pada umumnya. Jadi tetap nyaman di gunakan. Touchpadnya sendiri menggunakan fitur bernama ASUS Smart Gesture technology.
Well, sejauh pengalaman aku menggunakan Notebook keren ini, aku amat sangat puas. Meski baru sekitar dua bulan, aku sudah merasakan manfaat yang cukup signifikan. Ciiee bahasanya. Tapi beneran, nggak pengen pindah ke lain hati deh pokoknya. ASUS X200CA ini cocok untuk semua kalangan. Tua muda, mahasiswa, pelajar, yang trendy, elegan maupun yang modis pun pas semuanya. Karna memang desain dari Notebook ini cantik banget. Nggak terlalu besar, tipis, mudah di bawa kemana-mana. Jadi tidak perlu khawatir bakal rempong, alias repot. Untuk warna, kalian pasti bakal di buat pusing tujuh keliling sama pilihan warna yang di tawarkan Notebook kece ini. Buat kamu yang elegan dan simple, warna  Pure White dan Aluminium Black dengan tekstur di permukaannya kayaknya sangat cocok, ada juga pilihan warna dengan permukaan glossy yakni Sapphire Blue dan Vivid Red, buat kalian yang modis dan girly. Monggo, silahkan di pilih. Tapi jangan galau loh..Hee
Berikut  penampakan “teman baru” saya alias ASUS X200CA alias Notebok Terbaik dan Favoritku. Check this out,




Ini dia lebih lengkapnya lagi tentang Notebook ASUS X200CA :
Sistem Operasi DOS
Display 11.6 Inch 1366 x 768 HD LED Backlight
CPU Intel ULV Celeron 1007U Processor
Video Type Integrated Intel HD Graphics
Chipset Intel HM70 Express Chipset
Memori 2GB DDR3 1600 MHz SDRAM
Storage 500 GB SATA 5400 Rpm
Wireless Data Network     WLAN 802.11b/g/n
Camera HD Web Camera
Card Reader 2 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC/ MMC)
Interface 1 x COMBO audio jack 
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
1 x USB 3.0 port(s) 
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
1 x HDMI
Baterai 3Cells 3300 mAh 33 Whrs
Dimensi 30.2 x 20.0 x 2.56 cm (WxDxH)
Berat 1.24 kg (with 3 cell battery)
 Sumber: http://griyacomputama.com
 Demikian sekilas tentang ASUS X200CA. Keren kan?? Keren donk. Iya kan?? Iya donk. Hehe..
Rasanya nggak berlebihan kalau aku bilang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.
So, buat kamu yang lagi nyari Notebook yang elegan dan minimalis, ASUS X200CA bisa menjadi alternatife yang tepat. Dijamin kamu nggak bakalan nyesel deh milih Notebook keren ini. Lalu, tunggu apa lagi?? Buruan serbuuuuuuuu……





13 komentar:

  1. Kalo aku udah 2 taun lebih pake brand ini *sedikit menyombongkan diri* :D

    BalasHapus
  2. saya sudah pakai lebih dari 4 tahun, semoga menang dengan artkelnya, kunjungi blog saya juga :D http://afrizalr.blogspot.com/2014/04/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

    BalasHapus
  3. keren nih artikelnya semoga sukses

    BalasHapus
  4. baguus reviewnya..
    mampir k blog aku yaa..
    http://mangamilife.blogspot.com/2014/04/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

    BalasHapus
  5. selamat mengikuti lomba ya sis
    moga menang

    BalasHapus
  6. bagus :)

    ditunggu kunjungan baliknya kak :-)
    http://ceritamugimana.blogspot.com/2014/04/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

    BalasHapus